Different Types Of Peace Symbol
Terkadang perbedaan menjadi keindahan terselubung

Rabu, 22 Oktober 2014

Kata Mutiara (KaMut)


Dosa telah menutup pandanganku
Kemurahanmu membisikan padaku
Ketika putus asa menggerogoti jiwaku
Aku menemukan rahmatmu
Karuniamu juga yang membukakan harapan

Hukummu memang pasti
Kehendakmu juga harus terjadi
Tiada kesempatan bagi yang pandai
Bisa berkata apa – apa
Tiada juga
Bagi yang sakit untuk menunjukan keadaannya

Mengapa aku harus kecewa ?
Padahal dihadapanmu aku sellu berdoa
Mengapa aku tiada menjadi baik ?
Padahal semua datang dari dan kepadamu


Tidakkah kau sadari
Bahwa dia
Membagi dua hatinya
Antara aku dan seseorang
Dan terkadang kau harus memilih salah Satu
Jika tidak ingin kehilangan keduanya

Pojoker’s Anthology

Tidak ada komentar:

Posting Komentar